Nyoto Seru di Soto Seger Solo Cabang Boyolali

April 30, 2017

Alhamdulillah setiap hari Senin saya bekerja, sampai hari Selasa ke Sabtu pun saya masih bekerja. Resiko karyawan tidak bisa kabur dari jam kerja yang ditentukan. Sehingga ketika hari libur itu tiba saya mana tega menyia-nyiakannya. Sunday morning kali itu saya menempuh JJS (Jalan-Jalan Santai) bareng keluarga saya di rindangnya SunMor jalanan slamet riyadi solo. Tentu saja hal-hal seperti ini (kumpul keluarga) adalah sangat penting untuk dilakukan setidaknya paling sedikit sekali setiap bulannya.
Oke, bukan itu yang ingin saya bahas melainkan sedikit berbagi tentang wisata kuliner di Solo yang kamu bisa tadabur kuliner ditempat ini, hahaha. Itupun jika kamu berfikir. Ah sudahlah, jadi begini.. Kamu, jika main ke Solo sempetin deh mampir kuliner ke SOTO SEGER Cabang Boyolali yang berlokasi di Jalan Bhayangkara tepatnya sebelah utaranya Lotte Mart Solo. Baru liat parkiran aja males mampir, tapi penasaran. (selama sebelum ini sih batin saya begitu). Akhirnya hari ini dapat peluang menguak rasa penasaran saya.

seporsi kesendirian ditengah kebisingan, rupanya aku tak sendiri

Di warung makan ini kamu bakalan nemuin banyak hal, misalnya Mp3 Rock yang dapat membakar semangat harimu jadi lebih seru. Lagunya special dinyanyikan LIVE oleh sekawanan pegawai di sana bersaut-sautan. Liriknya seperti ini "Es Teh tigaaaa,  Es Lemon Tea duaaaaa, Soto Ayaaaaaammmm, Soto Daging banyak lagiiiiiii..." dan seterusnya, dan sampai sekarang belum mengeluarkan album baru. Seru deh kalo kamu dengerin sendiri. Bahkan terkadang kamu bisa ikutan teriak nyanyiinnya kok. Dan itu bisa kamu jadiin challenge sama temenmu buat sekedar teriak layaknya pegawai disana. Seru seruin aja lah. Seperti halnya pengalaman, yang seru-seru itu diciptakan bukan ditunggu.
Sekilas info tentang warung makan ini ya, ruangannya cukup luas bisa menampung puluhan pembeli, hanya saja sekali pembeli yang datang di tempat itu buju buneeehhhhh gak ada hentinya, yang makan belum selesai yang antri tempat duduk udah berdiri aja. Herannya pengunjung disana / pelanggan setia mereka enggak kapok untuk kembali ke warung banjir pembeli ini. Awalnya saya penasaran, atas rekomendasi teman saya. Sebagai pecinta Soto pengen dong jajalin seseger apa soto ini atau seistimewa apa pelayanan disini.
Dan ternyata pegawai disana memang cukup kilat. bekerja disana memang dibutuhkan batre semangat yang kuat, performa yang tangguh, dan daya konsentrasi yang gak boleh baperan. Jadi kita pun sebagai pembeli saya sarankan berkunjunglah dalam keadaan bahagia. Pokoknya dibahagia-bahagiain, kalo enggak dijamin spaneng alias bete. Kenapa? Sebab kita mesti mandiri nyari tempat duduk, terus ibaratnya juga mesti pinter cari bus lewat (pegawai yang lewat bawa makan/minum). Sepertinya selain pesan menu sendiri, mata kita harus jeli untuk memanggil pegawai yang lewat. Barulah mendapatkan makanan. Tapi juga sebenarnya pegawai disana sangatlah cepat dalam mengantar makanan, syaratnya hanyalah jangan segan bersuara. "Malu bicara lapar jadinya". 
Dan ternyata yang kedua rasa Sotonya emang gerrrrrr bener. nggak nyesel lah dengan keseruan-keseruan hiruk pikuk polusi manusia disana, meja kursi aja hampir gak kelihatan.
Jadi, kamu tetep harus cobain kuliner yang satu ini. Kalo belum nyobain belum tau serunya kayak gimana. Pesan saya "jangan ngadain buber atau ngadain rapat outing disana, yang ada diusir pembeli lain nanti kalo kelamaan rumpi, harga makan yaa bukan harga wifi" heehehe

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe